Home Jabodetabek Menaker Apresiasi Kontribusi Pensiunan dalam Bidang Ketenagakerjaan

Menaker Apresiasi Kontribusi Pensiunan dalam Bidang Ketenagakerjaan

44
0

Menaker  Ida Fauziyah menghadiri Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) Pusat (Organisasi Pensiunan Kementerian Ketenagakerjaan) di ruang Serbaguna Kemnaker Jakarta, Kamis (2/5/2024).foto doc humas

Jakarta-harianumumsinarpagi.com-                          Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menghadiri Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) Pusat (Organisasi Pensiunan Kementerian Ketenagakerjaan) di ruang Serbaguna Kemnaker Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Dalam sambutannya, Menaker mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para pensiunan Kemnaker atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan selama bertahun-tahun.

Selain itu, Menaker Ida menyampaikan terima kasih kepada para mitra kerja dari berbagai sektor yang telah turut berperan dalam memajukan dunia ketenagakerjaan.

“Kolaborasi dan sinergi yang sudah dibangun bersama membawa dampak positif yang luar biasa terutama bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan,” ucap Ida Fauziyah.

Menaker Ida menyebut kontribusi dalam bidang ketenagakerjaan dari para pensiunan masih sangat diperlukan, hal ini dikarenakan para pensiunan mempunyai pengalaman yang cukup terhadap kondisi ketenagakerjaan.

“Bapak dan ibu telah purna tugas tetapi pemikiran serta pandangan bapak dan ibu masih sangat dibutuhkan untuk Indonesia,” ungkapnya.

“Saya juga berharap ke depannya PW Prika mampu menjadi organisasi yang terus menyumbangkan gagasannya bagi kemajuan bidang ketenagakerjaan,” lanjutnya.*pr/fen

Biro Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here