Home Jabodetabek Wamenaker Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Wamenaker Gelar Zikir dan Doa Bersama untuk Masa Depan Indonesia Lebih Baik

59
0

Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor menggelar Zikir dan Doa Bersama di kediamannya di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2023).foto doc humas

Jakarta–harianumumsinarpagi.com               Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor menggelar Zikir dan Doa Bersama di kediamannya di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2023).

Acara tersebut digelar sebagai rasa syukur dan refleksi sepanjang tahun 2023, sekaligus mendoakan agar tahun 2024 yang bertepatan dengan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada bisa berjalan lancar dan damai.

Hadir pada acara tersebut Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah; Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, dan sejumlah pejabat Kemnaker.

Wamenaker dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut digelar semata-mata untuk mendoakan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.*pr/fen

“Kami berharap bangsa dan negara kita terus damai dan aman, tidak ada konflik yang membuat pecah belah antar anak bangsa, dan ekonomi masyarakatnya sejahtera,” ucap Wamenaker.

Ia lebih lanjut mengatakan, sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan, salah satu upaya yang dapat dilakukannya adalah dengan meningkatkan kompetensi SDM dan mengurangi angka pengangguran melalui berbagai program pelatihan yang ada di Kemnaker.

“Bersama Bu Menteri Ketenagakerjaan dan seluruh keluarga besar Kementerian Ketenagakerjaan, kita terus melakukan peningkatan skill masyarakat sehingga dengan begitu diharapkan dapat meraih bonus demografi dan menggapai Indonesia Emas tahun 2045,”*pr/fen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here