Home Jabodetabek Menaker Apresiasi Kinerja Mediator Hubungan Industrial

Menaker Apresiasi Kinerja Mediator Hubungan Industrial

74
0

Menaker,ida Fauziyah saat membuka Festival Hubungan Industrial (HIFest) di Jakarta, Kamis (14/12/2023)..foto:doc humas

Jakarta–harianumumsinarpagi.com                          Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengapresiasi Mediator Hubungan Industrial (MHI) atas kinerjanya dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis.

“Saya kasih aplaus buat teman-teman mediator yang berkontribusi cukup besar dalam penciptaan hubungan industrial yang harmonis,” ucap Menaker saat membuka Festival Hubungan Industrial (HIFest) di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

“Kinerja teman-teman mediator bisa dilakukan dengan baik padahal belum ada festival, apalagi kalau kemudian kita hari ini kita mulai memperkenalkan kepada masyarakat secara luas, saya yakin dan percaya kontribusinya teman-teman mediator dalam membangun hubungan industrial yang harmonis pasti akan jauh lebih baik lagi,” ucapnya.

Meski demikian Menaker mendorong MHI untuk terus meningkatkan kompetensinya dalam memberikan pelayanan mediasi, sehingga hubungan industrial terus berjalan dengan harmonis.

Ia menyatakan bahwa Kemnaker tidak segan memberikan penghargaan kepada MHI. Penghargaan tersebut seperti memberikan kesempatan MHI untuk belajar ke negara lain yang dikenal memiliki hubungan industrial yang baik.

Dengan menimba ilmu ke luar negeri, ia berharap MHI menjadi benchmark Kemnaker dalam memberikan pelayanan mediasi sebagai mediator hubungan industrial.

“Kami tidak akan pelit memberikan reward kepada seluruh teman-teman mediator karena jelas kontribusinya terhadap terciptanya hubungan industrial ini, jadi jangan khawatirkan apresiasi kami kepada bapak ibu teman-teman mediator hubungan industrial,” ucapnya.*pr/ten

*Bi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here