Home Pantura Kemnaker Bekerja Sama Dengan Huawei dan BNI, Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako

Kemnaker Bekerja Sama Dengan Huawei dan BNI, Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako

75
0

Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, usai menyerahkan sembako secara simbolis. Rabu (19/4/2023).foto:doc humas

Ponorogo-harianumumsinarpagi.com  Jelang perayaan Idulfitri 1444 H, Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan PT Huawei Indonesia dan PT Bank BNI menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako. Penyarahan paket sembako secara simbolis berlangsung di Yayasan H. Abdul Karim, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/4/2023).

“Kita harapkan dengan sembako yang kita bagikan bisa memberikan kebahagiaan terutama kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang akan menyambut Hari Raya Idulfitri,” kata Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, usai menyerahkan sembako secara simbolis.

Anwar Sanusi pun menyampaikan apresiasinya atas bantuan sosial berupa sembako yang dilakukan oleh Pt Huawei Indonesia dan PT Bank BNI. Di mana bantuan ini tidak hanya diserahkan di satu tempat, namun juga di sejumlah titik lainnya.

Ia pun berharap ke depan PT Huawei Indonesia dan PT Bank BNI terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bantuan produktif yang dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat, serta dapat memperluas kesempatan kerja.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita mendapatkan lebih, bukan hanya sembako, tetapi bantuan-bantuan yang produktif. Sehingga masyarakat memiliki katahanan keluarga yang lebih,” ujarnya.

Bantuan sembako sebanyak 1.500 paket tersebut akan diserahkan kepada masyarakat di 300 desa pada 5 kabupaten di Jawa Timur yaitu Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, dan Trenggalek. *pr/fen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here