Home Jabodetabek Wamenaker Berharap Kerjasama Dengan Fowarker Dapat Ditingkatkan

Wamenaker Berharap Kerjasama Dengan Fowarker Dapat Ditingkatkan

22
0

Wamenaker ,Afriansyah Noor  didampingi Kepala Biro Humas,Khairul  Harahap berfoto bersama Wartawan Ketenagakerjaan.foto :istimewa

 

Kakarta-harianumumsinarpagi.com              Wakil Menteri Ketenagakerjaan, (Wamenaker) Afriansyah Noor  berharap kerjasama antara Kemnaker  fengan Fowarker (Forum Wartawan Ketenagakerjaan)dapat ditingkatkan 

“Sinergi antara Fowarker dengan Kemnaker yang sudah   terjalin dengan baik  ditingkatkan.,”

Demikian   diutarakan  Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor yang didampingi Kepala Biro Humas ; Khairul Harahap saat mengadakan Coppe Morning Seri 2 dengan sejumlah Wartawan di gedung Kemnaker Jalan Gatot Subroto Jakarta.Senin (14/11/2022).

Politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) dengan gayanya yang santai berharap ke Fowarker dapat menyebarkan Informasi yang positif kepada kalangan Pekerja/Nuruh dan kalangan pengusaha sehingga kita dapat menghadapi berbagai masalah.

Misalnya masalah penetapan UMP 20223) perselisihan Perburuhan  terutama dalam menghadapi krisis ekonomi yang diperkirakan akan terjadi .

Sementara Kepala Biro Humas Kemnaker Khairul Harahap menjawab pertanyaan harianumumsinarpagi.com berharap para Wartawan anggota Fowarker meningkatkan p kinerjanya.

pada kesempatan itu anggota Fowarker selalu menayangkan berita  Update  dan tidak kalah penting foto dilengkapi Caption ((teks keterangan foto).

Menurutnya ke mitraan dengan Fowarker akan dievaluasi.Sedang dana yang diberikan sebagai kompensasi berita (Press Release)  dialokasikan melalui APBN dan sudah sesuai aturan tidak ada masalah.*fen

 

 

 

 

S

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here