Home Ragam Sekjen Ingin PNS Kemnaker Tunjukkan Fungsi sebagai Pelayan Masyarakat

Sekjen Ingin PNS Kemnaker Tunjukkan Fungsi sebagai Pelayan Masyarakat

23
0

Sekjen Kemnaker .Anwar Sanusi ketka di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ternate Maluku Utara, Senin (17/10/2022). foto:doc humas

Ternate-harianumumsinarpagi.com              Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Anwar Sanusi, mengambil sumpah dan janji kepada 34 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di BPVP Ternate, BPVP Sorong dan Biro Umum, bertempat di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Ternate Maluku Utara, Senin (17/10/2022). Turut hadir juga pada pengambilan sumpah PNS ini Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan M. Reza Hafiz Akbar.

Dalam arahannya, Sekjen Anwar Sanusi menginginkan seluruh PNS Kemnaker untuk mendukung semua program pemerintah dengan cara menunjukkan fungsinya sebagai pelayan masyarakat serta perekat dan pemersatu bangsa.

“Pelajari dan pahami peraturan tentang disiplin PNS. Taati apa yang menjadi kewajiban saudara,” ucapnya.

Sekjen Anwar menyatakan, pengambilan sumpah PNS ini menjadi momentum menumbuhkan semangat belajar tiada henti untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

Ditambahkannya, setiap jabatan yang diemban PNS mengandung kewajiban yang harus dilaksanakan dengan baik.”Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, inovatif dan kreatif,” ujar Sekjen Anwar.

“Selamat bekerja, selamat mengabdi, lakukan semua pekerjaan dengan baik dan ikhlas agar dapat memberikan manfaat bagi semua,” tutupnya. *pr/fen

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here