Home Nasional Pekerja/Buruh Penerima BSU Sambut Hangat Menaker di Kaltim

Pekerja/Buruh Penerima BSU Sambut Hangat Menaker di Kaltim

16
0

Menaker Ida Fauziyah disambut hangat pekerja/Buruh penerima BSU.foto:ist

 Kaltim-harianumumsinarpagi.com                  Menteri Ketenagakerjaan (Menaker)  Ida Fauziyah untuk kesekian-kalinya  mendapat sambutan hangat  di daerah.

  Orang nomor satu di Kemnaker itu dalam kunjungan kerja di Kalimantan Timur (Kaltim)  Minggu (10/10) mendapat sambutan hangat dari pekerja/buruh penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) .

Menaker disambut hangat dengan   yel-yel selamat datang dari para pendamping desa yang menjadi penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU). Hal itu terjadi saat Menaker tiba di Kantor Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, guna temu sapa dengan para penerima BSU.

Menaker menemui para penerima BSU sebagai bagian dari kunjungan kerjanya ke Kalimantan Timur. Atas sambutan hangat tersebut, Menaker mengaku tersanjung. Baginya, sambutan tersebut menjadi penyemangat bagi Pemerintah untuk terus menebarkan kemaslahatan kepada masyarakat melalui berbagai kebijakan.

“Saya tak menyangka bakal ada sambutan seistimewa ini. Ini yel-yel yang membangun semangat. Saya senang sekali,” ucap Menaker.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kutai Kartanegara, khususnya para penerima BSU yang telah menerima kedatangannya dengan ramah.

“Saya sampaikan terima kasih. Saya berkesan atas sambutan yang sangat ramah dari Bapak, Ibu semua,” ujarnya.

Salah seorang penerima BSU dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Lukman mengaku senang karena bisa bertemu dari dekat dengan Menaker.

“Alhamdulillah bagi kami ini berkah yang luar biasa karena jarang ya ada menteri datang ke tempat kami, dan kehadiran beliau memberikan kami semangat dalam bekerja,” ucap Lukman.

Adapun terkait yel-yel saat menyambut Menaker merupakan spontanitas. Lukman bersama para pendamping desa yang lain berinisiatif untuk memberikan sambutan yang berkesan kepada Menaker.

  1. Yel-yel itu kami buat karena bagian dari rasa kebahagiaan kami karena pemimpin kelembagaan nasional datang luar biasa, makanya kami perlu buat yel-yel,” ujarnya. *pr/fen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here