Home Uncategorized BLK Lembang Gelar Deklarasi WBBM dan Lounching Program 2021

BLK Lembang Gelar Deklarasi WBBM dan Lounching Program 2021

138
0

Lembang-harianumumsinarpagi.com

        Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang menggelar Deklarasi Komitmen BLK Lembang Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), serta Launching kegiatan “Program BLK Lembang Peduli” Tahun 2021.

“Setelah predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK-red) bukan berarti kami berhenti untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami. Insya Allah kami tahun 2021 ini kami berkomitmen melanjutkan Zona Integritas menjadi Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” kata Kepala BLK Lembang, Tuti Haryanti, dalam acara Deklarasi Komitmen BLK Lembang Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), serta Launching kegiatan “Program BLK Lembang Peduli” Tahun 2021, Jumat (12/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Tuti Haryanti mengajak seluruh jajaran di lingkungan BLK Lembang untuk menunjukkan komitmen bersama dalam upaya membangun budaya integritas guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih atau good governance and clean government.

Gelaran acara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kemnaker, Budi Hartawan.

“Tahun 2020, BLK Lembang telah mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Unit kerja pertama di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang mendapatkan predikat WBK. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai BLK Lembang yang telah bekerja keras mewujudkan WBK. Tetap semangat meningkatkan layanan untuk menjadi Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Budi Hartawan dalam sambutannya.

Turut hadir juga Kadisnakertrans Provinsi Jawa Barat, Rachmat Taufik Garsadi; Kadisnaker Kabupaten Subang, Yeni Nuraeni; dan Kepala BBPLK Bandung, Aan Subhan.

Gelaran acara disaksikan juga para stakeholder yang tergabung di Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri (FKLPI) seperti General Manager PT. Momenta Agrikultura (Amazing Farm), Dedi Heriyanto; Wakil Direktur Program Pangan dan Pengadaan PT. Dailygreen Agro Indonesia, Alan Supriatna; HRD Manager Lembang Asri Resort, Banua Budi Utama; Pimpinan PT Meyer Laboratoriea, M. Burhan; dan Chief Agronomist PT Meroke Tetap Jaya, Ermain.

Gelaran acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama BLK Lembang menuju WBBM oleh seluruh pegawai BLK Lembang dan diakhiri ramah tamah dengan seluruh stakeholder di rooftop Workshop Processing yang baru selesai di renovasi tahun 2020. * pr/fen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here