Home Nasional JPN Menyapa dengan Cinta

JPN Menyapa dengan Cinta

176
0
Foto: Frans Panggabean/SP


Jakarta-harianumumsinarpagi.com,

Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) turut serta dalam penanganan penyebaran virus corona -19 di Indonesia dalam hal ini terlihat dari acara yang diadakan di Wilayah Kelurahan Pisangan Timur  bagi anak-anak yang bertempat tinggal di sekitar kelurahan pisangan timur acara tersebut diadakan di masjid Asiah Nur Ahmad.

Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) Julia Putri Noor menyampaikan sambutan dan pengarahannya kepada para peserta “Menyapa Anak-anak dengan Cinta,” bahwa orangtua dan pengurus Rukun Tetangga (RT) adalah perpanjangan tangan dari Jendela Pendidikan Nusantara yang bertugas untuk melanjutkan target target JPN yang akan dicapai untuk memelihara/mendidik anak anak yang ada dilingkungan mereka masing-masing, kami dari JPN hanya memberikan pemahaman yang baik dan benar dan memberikan sebuah komitmen kepada pihak-pihak yang seharusnya bertanggung jawab kepada anak-anak di lingkungan terdekat.

Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) yang berdiri tahun 2013 bergerak di seluruh Indonesia bahkan hampir disetiap pelosok Negeri Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) selalu hadir untuk memberikan Edukasi Pendidikan bagi anak-anak.

“Harapan saya kedepan setiap wilayah di Republik ini punya Komitmen Bersama saling menjaga anak-anak karena zaman sekarang sangat banyak hal-hal yang mereka tidak pahami,” tegas Julia Putri Noor.

Dengan sebuah tema cerita anak-anak di masa Covid -19 yang dihadiri kurang lebih Enam Puluh (60) anak-anak beserta orang tua mereka diadakan pembagian Masker, Face shield dan Souvenir bagi para anak-anak.

Ketua Umum JPN juga memberikan beberapa Sertifikat kepada para pengurus Rukun Tetangga sebagai simbol bahwa para Ketua Rukun Tetangga turut serta terlibat dalam penanganan Pendidikan ank-anak dilingkungan mereka masing-masing. *Frans Panggabean

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here