Home Nasional Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Camat Tarumajaya ; Tanpa Kesolehan Pribadi dan...

Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Camat Tarumajaya ; Tanpa Kesolehan Pribadi dan Kesolehan Sosial Kab. Bekasi tidak akan Bersinar m

639
0

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com– Terwujudnya peningkatan Kesolehan pribadi dan kesolehan sosial di masyarakat diperlukan rasa taqwa dalam menegakan aturan, baik aturan dalam agama maupun aturan dalam menjalankan Pemerintahan agar terwujud Kabupaten Bekasi yang lebih bersinar.

Ungkapan itu disampaikan Camat Tarumajaya. Drs. Dwy Sigit Andrian. MM saat memberikan sambutan pada Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Plaza Kantor Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Rabu (18/4/2018)

“Menjunjung tinggi aturan agama sebagai landasan kesolehan pribadi dan kesolehan sosial dalam menjalankan pemerintahan diperlukan rasa yakin dan taqwa, tentunya tanpa adanya ketaqwaan kepada Allah SWT, Penegakan aturan tidak akan berjalan dengan baik dan tidak akan terwujud kabupaten Bekasi yang lebih berdaya saing, Sejahtera, Indah dan Ramah lingkungan” ucap Dwy Sigit dalam sambutannya.

Kedepannya, lanjut sigit menambahkan Bahwa kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Aparatur Kecamatan Tarumajaya, Bersama Aparatur Desa, Kepolisian Sektor Tarumajaya, Koramil 02/Tarumajaya akan terus berupaya membangun Masyarakat yang religius dengan kegiatan keagamaan seperti kegiatan MTQ yang lebih semarak.

Selanjutnya, Drs. H. Maidan Fahmi MM.MBA memberikan Tauziah makna Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam membangun tatanan Masyarakat yang religius.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Tarumajaya KH Abidullah Abdullah menutup kegiatan Isro Mi’raj dengan Doa Bersama dan berharap adanya kegiatan Isra Mi’raj tersebut dapat di implementasikan dalam kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Amanat Bupati Kabupaten Bekasi dr neneng Hasanah Yasin yang disampaikan Camat Tarumajaya untuk menyerahkan santunan terhadap anak yatim disambut suka cita oleh penerima santunan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, Kepala Desa sekecamatan Tarumajaya, Ketua MUI Kecamatan Tarumajaya dan Ketua KUA Tarumajaya. *tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here