Home Ragam Pondok Pesantren Al-Muktar Mengadakan Tabligh Akbar Bersama Untuk Negeri

Pondok Pesantren Al-Muktar Mengadakan Tabligh Akbar Bersama Untuk Negeri

690
0

Bekasi Kota, harianumumsinarpagi.com– Pondok pesantren Al-Muchtar mengadakan Tabligh Akbar, Yang dilaksanakan Pondok Pesantren Al-Muchtar, JL. KH Muchtar Tabrani Kali abang Bekasi kota, Rabu (14/3).

Adapun acara tersebut, akan di hadiri oleh tokoh umat Islam, Para Ulama Habib, TGB. KH. Zainal Majdi Gubenur Nusa Tenggara Barat (NTB), KH. Arifin Ilham, DR. H. Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat, Jendral TNI (purn) sudrajat (calon Gubernur jawa Barat), Ust. H Ahmad Saikhu (Calon Wakil Gubernur jawa Barat), Plt Walikota Bekasi, DR H Nur Supriyanto Calon walikota Bekasi, Dr. H Adhy Firdaus (Calon Wakil Walikota Bekasi) dan insyaallah akan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur DKi Sandiaga Uno.

Tujuan acara ini dalam rangka menggalang silaturahim dan memperkuat kesatuan maupun persatuan dengan saudara saudara kita yang tinggal di berbagai tempat khususnya di Kota Bekasi.

Dimana situasi saat ini yang memasuki tahun pilkada yang akan di langsungkan di berbagai daerah Khususnya di Jawa,sampai pada Pemilihan anggota Legislatif yang kemudian berlanjut ke pemilihan presiden, Kita semua berharap tidak ada gejolak yang sampai merusak keutuhan kehidupan berbangsa dan beragama.

Sudah cukuplah apa yang kita saksikan bagaimana kecenderungan dari pemimpin yg ada
Karenanya kita inginkan adanya gairah yang baru,yang bisa menjadi tonggkak masa depan umat Islam yang lebih martabat. *Rizky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here