Home Nasional Jalin Sinergitas, Kapolsek Tarumajaya Berharap Pokdar tidak semata Hanya mencari Kartu Anggota.

Jalin Sinergitas, Kapolsek Tarumajaya Berharap Pokdar tidak semata Hanya mencari Kartu Anggota.

811
0

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com- Jalin Sinergitas, Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat SH mengundang Pokdar Sektor Tarumajaya bersilaturrahmi dan bertatap muka di Aula Kantor Polisi Sektor Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/2/2018)

Dalam pertemuan tersebut, AKP Agus Rohmat memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Pokdar Sektor Tarumajaya yang telah turut serta membatu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Tarumajaya.

Namun demikian, lanjut Agus keberadaan Pokdar di tengah Masyarakat harus bisa menjadi contoh yang baik dan aktif dalam berbagai kegiatan sehingga keberadaannya dapat diterima dan dirasakan oleh Masyarakat.

“Jangan sampai menjadi Pokdar itu hanya untuk mencari Kartu Anggota yang tujuannya hanya untuk kepentingan pribadi saja.” Jelas Agus Rohmat dihadapan para Pokdar.

Agus juga berharap ada peran aktif dari Pokdar untuk ikut menjadi bagian dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) agar bisa lebih bersinergi terhadap Polsek Tarumajaya dalam memberikan informasi yang terjadi ditengah Masyarakat.

Ditempat yang sama, Ketua Pokdar Sektor Tarumajaya, Margianto Hadidiningrat yang hadir pada acara tatap muka tersbut secara rinci memaparkan rencana kerja Pokdar tahun 2018. Termaksud rencana program pelatihan PBB dan pembekalan unit HT pada semua anggota Pokdar

“Pokdar menginduk pada Polsek dan siap mengikuti aturan dan arahan dari Polsek, saya berharap dengan adanya pengarahan yang disampaikan Kapolsek ada pemahaman dan kepedulian dari setiap anggota Pokdar” ucap Ketua Pokdar yang akrab di sapa Djalu.

Selain Kapolsek dan Ketua Pokdar Sektor Tarumajaya, dari pantauan harianumumsinarpagi.com hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Iptu H Riyadi, Kanit Shabara Ipda Sukatman, Para Binmaspol dan Jajaran Kepolisian Sektor Tarumajaya. *tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here