Home Nasional Camat Tarumajaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Nurul Fattah di...

Camat Tarumajaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Nurul Fattah di Desa Segarajaya

540
0

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com– Camat Tarumajaya, Drs Dwy Sigit Andrian MM Hadiri Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Nurul Fattah Yang terletak di Perumahan Bojong Mas Indah 2, Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, minggu (18/2/2018)

Selain camat, Hadir pula Kanit Binmas Iptu Riyadi mewakili Kapolsek Tarumajaya AKP. Agus Rohmat SH, Kadus Nipan mewakili Kades Segarajaya H. Marjaya Sargan, Binmaspol Brigadir Nurhadi, Ketua Panitia pembangunan Ust Ahmad Sutisna, tokoh Pemuda Nurdin dan tokoh Masyarakat lainnya.

Pada Kesempatan tersebut, Dwy Sigit Andrian atas nama pemerintahan Kecamatan Tarumajaya dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap semua pihak khususnya Masyarakat Perumahan BMI2 yang memiliki prakarsa membesarkan Masjid.

Dalam Pandangannya, Sigit menilai bahwa Selain tempat beribadah, Masjid juga bisa menjadi sarana untuk saling bersilaturrahim dan menimba ilmu keagamaan.

“Sebagai Muslim kita harus cinta kepada Masjid, tidak hanya orang tuanya saja, ajak juga anak-anak kita untuk selalu cinta kepada Masjid agar tumbuh menjadi pemuda pemudi berakhlak baik dan menjadi generasi muda yang dapat diharapkan oleh bangsa dan negara.” Ucap Sigit berharap ada kelancaran dan kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara Ketua Panitia pembangunan Masjid Jami Nurul Fattah, Ust. Ahmad Sutisna. Pada kesempatan tersebut tak hentinya menyatakan rasa syukurnya atas partisipasi semua pihak yang turut serta menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Nurul Fattah

“Sekali lagi Saya mengucapkan Terimakasih dan kembali mengajak untuk berinfaq dan bersodaqoh guna pembangunan Masjid yang masih butuh bantuan dana, ” ujar Ustad Sutisna usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid oleh Camat Tarumajaya.* tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here