Home Ragam Kapolsek Tarumajaya, Libatkan Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas untuk Pantau Daerah Rawan Banjir.

Kapolsek Tarumajaya, Libatkan Wilayah Binaan Bhabinkamtibmas untuk Pantau Daerah Rawan Banjir.

779
0

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com– Dalam upaya membantu korban musibah Banjir di Wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kepolisian Resort Metro Bekasi Sektor Tarumajaya secara simbolik memberikan sembako / Mie Instan kepada Masyarakat Kp. Tambun Permata, Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Selasa (6/2/2018)

Waka Polsek Tarumajaya Iptu Junaedi SH.MM, Bersama Kanit Binmas Iptu H. Riyadi, Kanit Shabara Ipda Sukatman SH dan Kanit Provost Aiptu Gatot Supangat Yang turun langsung meninjau lokasi banjir mendistribusikan bantuan tersebut ke Kepala Posko Banjir Desa Pusaka Rakyat, Jamaludin.

Dari Informasi Kasi Humas Polsek Tarumajaya, Aiptu R Bhakti kepada harianumumsinarpagi.com bahwa giat pendistribusian bantuan terhadap Masyarakat yang terkena musibah banjir adalah instruksi dari Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat SH.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat yang baru menjabat menggantikan AKP James Silitonga membenarkan giat pendistribusian bantuan tersebut.

“Sementara baru Desa Pusaka Rakyat, kedepannya kita akan bersinergi dengan Koramil dan Camat. Dan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Tarumajaya terhadap Masyarakat yang membutuhkannya” Jelas Agus Rohmat kepada harianumumsinarpagi.com.*tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here