Home Kriminal Gara – gara Pesta Narkoba Jenis Sabu, Oknum Perangkap Desa Wonocatur Ditangkap.

Gara – gara Pesta Narkoba Jenis Sabu, Oknum Perangkap Desa Wonocatur Ditangkap.

466
0

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Jajaran Polsek Pesantren Polresta Kediri mengamankan oknum perangkat desa dalam razia cipta kondisi, Sabtu (03/. 02 ). Pria yang diketahui adalah salah satu perangkat desa di Desa Wonocatur, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri  ini diamankan petugas usai tepergok membawa sabu-sabu beserta seperangkat alat hisap. Dari tangan  perangkat desa itu, petugas menyita dua poket sabu masing – masing seberat 0,14 gram dan 0,27 gram.

Kapolsek Pesantren Kota Kediri, Kompol Nurinsana Natsir membenarkan penangkapan  perangkat desa itu. Saat ini perangkat desa itu masih menjalani penyidikan di Mapolsek Pesantren Kota Kediri. “Benar tadi malam kami amankan seorang oknum perangkat desa di Kediri,” ujarnya, Minggu (4/2).

Diketahui perangkat desa yang diamankan adalah Imam Nurkholis (39) warga Desa Wonocatur, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Selain mengamankan perangkat desa itu, petugas juga mengamankan Agus Heru Sahudi (33) yang diketahui tinggal tak jauh dari oknum perangkat desa itu. “Benar salah satu diantaranya sebagai perangkat desa,” imbuhnya.

Penangkapan dua warga Desa Wonocatur Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini bermula ketika jajaran Polsek Pesantren Kota Kediri menggelar razia cipta kondisi, Sabtu (3/2) sekitar pukul 22.45 WIB. Pada saat razia di Jalan Brigjen Pol Imam Bachri Kota Kediri, petugas mencurigai seorang pengemudi sebuah mobil jenis city car.

Kemudian petugas menghentikan pengemudi mobil itu dan melakukan penggeledahan. Saat digeledah petugas menemukan yang dibungkus tisu dan disimpan dalam saku celana kirinya. “Saat dilakukan penggeledahan kami menemukan dua poket sabu tersebut,” katanya.

Lebih jauh, satu-satunya Kapolsek wanita di Jajaran Polresta Kediri itu mengatakan, usai ditemukan barang bukti tersebut, dua pria itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk menjalani tes urin. Berdasarkan keterangan sementara, diketahui mereka usai menggelar pesta miras.

Sebab, selain mengamankan dua poket sabu, petugas juga menyita satu botol isi alkohol 95 persen yang ada sumbunya sebagai pembakar. Selain itu satu bong alat hisap dan sebuah korek.”Saat diamankan sepertinya sudah selesai pesta sabunya. Karena ada  botol aqua yang  sudah habis dalam kondisi mleyot yang kemungkinan digunakan sebagai alat hisap sabu. Hasilnya tes urin positif,” pungkasnya. *hernowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here