Home Hukum Polsek Banyakan Polresta Kediri Ambil Bagian Dalam Menjaga Keamanan Ujian Calon Perangkat...

Polsek Banyakan Polresta Kediri Ambil Bagian Dalam Menjaga Keamanan Ujian Calon Perangkat Desa Banyakan Dan Tiron

701
0

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Polsek Banyakan Polresta kediri ambil bagian dalam menjaga keamanan ujian calon perangkat desa banyakan dan desa parang, kecamatan banyakan, kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sebanyak dua puluh tujuh peserta mengikuti ujian calon perangkat desa ini, kegiatan ujian diawasi langsung oleh dua tim pengawas yaitu ketua DRS Hari utomo (Kepala Wilayah Kecamatan banyakan) dan sekretaris putut suharto (kasi pemerintah), sementara untuk tim penguji didatangkan tiga orang dari universitas Brawijaya.

Selain panitia kecamatan juga ada tim pengawas dari desa Banyakan terdiri dari enam orang yang diketuai Ali mahmudi, sementara untuk tim pengawas desa parang terdiri dari enam orang dengan ketua suparno. Kebutuhan perangkat untuk desa parang yakni kasi pelayanan dengan jumblah pendaftaran dua orang, kaur kesra dua orang, kaur perencanaan tiga orang dan kaur keuangan dengan jumlah pendaftaran lima orang.

” Kuat personil untuk pengamanan ujian ini dipimpin oleh ipda joko irngam dengan lima anggota polisi dari polsek banyakan, dan dua personil peserta ujian perangkat desa parang dan banyakan jumlah dua puluh tujuh peserta yang hadir dua puluh empat peserta tiga tidak hadir. Pengumuman hasil ujian calon perangkat desa sekabupaten kediri dilaksanakan secara serentak di gedung hall convention SLG pada pukul 21.00 wib.-23.59.wib “, kata kapolsek banyakan AKP suprianto sekitar akhir bulan Januari kemarin. “(hernowo / muhaimin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here