Home Nasional Dwiputro Ariswibowo: TB Hasannudin dan Anton Charlyan Akan Menangkan Pemilihan Gubernur dan...

Dwiputro Ariswibowo: TB Hasannudin dan Anton Charlyan Akan Menangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gebernur Jawa Barat

384
0

Bandung, harianumumsinarpagi.com– Proses penjaringan dan penyaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat sudah selesai,itu tugas DPC,  dan Selanjutnya proses penentuan calon di serahkan ke DPP Partai.

DPD Partai sudah melakukan proses psikotest dan wawancara untuk mencari calon, DPD Partai juga sudah melakukan Curah Gagasan dengn para bakal calon dan melibatkan tokoh masyarakat jawa barat dan para akademisi dari univ. di Jawa Barat.

Semua proses penyaringan sudah dilakukan, mesin partai terus di gerakan dan konsolidasikan, baik struktural partai dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten sampai ke Kecamatan dan Kelurahan.

Badan-badan partai seperti BP Pemilu dan badan saksi partai juga terus digerakan dengan melakukan pemetaan politik serta pelatihan-pelatihan bagi para saksi dan regu penggerak pemilih.semua ini dilakukan sebagai persiapan untuk pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pilkada serentak di Jawa Barat.

Kader PDI Perjuangan dijawa barat akan menjalankan, tunduk dan patuh perintah dari ibu ketua umum untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Hari ini, Ketua umum PDI Perjauangan, Megawati Soekarno Putri menyampaikan rekomendasi pasangan Dr. TB Hasannudin dan Anton Charlyan sebagai pasangan calon yg akan di usung oleh PDI Jawa Barat dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan wkl Gubernur Jawa Barat 2018 nanti nya

Pasangan yg di usung oleh PDI Perjuangan ini merupakan pasangan yang ideal, kombinasi atau perpaduan dari kader internal partai dan eksternal partai. Imi sesuai dgn harapan seluruh kader PDI Perjuangan di jawa barat.

Sementara itu, Dwiputro Ariswibowo sebagai Wakil Ketua bid.buruh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengatakan Pak TB Hasannudin adalah ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat, yang merupakan kader terbaik partai, sementara pak anton berasal dari eksternal partai.

Perpaduan internal dan eksternal ini kami anggap sebagai sebuah kekuatan yang dapat disatu padukan untuk merebut kemenangan di Jawa Barat. tkait koalisi partai pengusung, kami masih akan mengkomunikasikan nya dengan partai-partai di Jawa Barat untuk bersama-sama membangun komitmen dalam memenangkan pasangan calon ini dan membangun Jawa Barat bersama-sama.*Samuel Ben Gurion

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here