Home Pantura Operasi Lilin Semeru 2017, Polresta Kediri Terjunkan Tim Anti Bandit

Operasi Lilin Semeru 2017, Polresta Kediri Terjunkan Tim Anti Bandit

501
0

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Polresta Kediri menyiagakan tim anti bandit Satreskrim Polres Kediri guna menangkal dan mencegah terjadinya tindak kejahatan jelang natal 2017 dan tahun baru 2018.

Tim khusus Satuan Reserse dan Kriminal ini yang akan disiagakan dalam operasi Lilin Semeru 2017, bahkan menurut Kaporesta Kediri AKBP Anthon Haryadi keberadaan tim anti bandit tersebut sangat penting. Diharapkan keberadaan Tim Anti Bandit di lapangan dan berkeliling bersama satuan Sabhara bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

” Harapan saya dengan adanya Tim Anti Bandit dan sejumlah satuan lainnya di Polres Kota Kediri, dapat memberikan kenyamanan dalam merayakan hari natal serta liburan akhir tahun”, jelasnya usai memimpin apel pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 di lapangan Brimob Kediri, Kamis ( 21/12 ).

Kapolresta Kediri juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya terutama Bhabinkamtibmas. Mereka berperan serta mengungkap maupun mencegah aksi kejahatan. Tak hanya itu, sejumlah anggota Polresta Kediri yang giat yang giat , rajin dan sigap dalam memberikan kenyamanan dan keamanan juga menerima penghargaan.

Anthon menuturkan, sebenarnya tak hanya piagam penghargaan , namun yang paling penting ini bentuk apresiasi Kapolresta Kediri kepada anggota dan tanggung jawab mereka sebagai anggota kepolisian yang harus memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun, nantinya ada 450 lebih anggota yang terlibat, baik dari unsur POLRI, TNI, Satpol PP , Dishub , Linmas, Pramuka dan Dinkes yang selama 10 hari akan bersiaga di sejumlah pos yang telah di siapkan di sejumlah titik wilayah Kota Kediri, yang dimulai dari 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Kapolresta Kediri berharap terjadi kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat , bila ada kerawanan atau kejadian di sekitar warga , maka silahkan memberikan informasi dan pengaduan kepada kami. *hernowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here