Home Jabodetabek Terlihat penuh Retak dan Nyaris Terbelah, Peningkatan Jalan Raya Lurah ‘at Desa...

Terlihat penuh Retak dan Nyaris Terbelah, Peningkatan Jalan Raya Lurah ‘at Desa Sriamur Di Soal Warga

557
0
Baru Di Cor Peningkatan Jalan Raya Lurah Sa'at Desa Sriamur sudah retak dan nyaris terbelah. (poto/tahar)

Tambun Utara, harianumumsinarpagi.com– Warga Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Pertanyakan Kualitas pekerjaan peningkatan jalan di Kampung Gabus Pabrik tepatnya di jalan Raya Lurah Sa’at setelah dalam beberapa jam pekerjaan selesai dikerjakan terlihat kondisi jalan sudah retak bahkan nyaris terbelah.

“Baru semalam di cor, kok pagi-pagi jalannya sudah retak-retak,” keluh Sam, Salah satu warga Kampung Gabus Pabrik. Diakuinya, dirinya bersama warga lainnya juga mempertanyakan buruknya pekerjaan peningkatan jalan, Jum’at (8/12) pagi.

Masih menurut Sam, Warga kesulitan untuk mencari info tentang pelaksanaan pekerjaan tersebut, Pasalnya tidak ada papan nama proyek hinqga warga tidak mengetahui dari mana sumber dana tersebut dan sejauh mana panjang lebar jalan yang harus dikerjakan.

“Yang Saya dengar, Nama Darip sering disebut sebut sebagai Kontraktor Pekerjaannya” jelas Sam kepada beberapa awak media

“Saya yakin ketika sudah mulai dilintasi, terutama kendaraan bermuatan berat, pasti jalan ini akan cepat hancur lagi. Terlebih jalan ini merupakan jalan utama penghubung beberapa kecamatan,” cetusnya.

Hal yang sama juga diakui oleh warga lainnya, Mengaku kecewa dengan pengecoran jalan yang dinilai asal-asalan.

“Parah banget jalanan baru dicor sudah retak. Kalau sudah hancur lagi, nanti lama betulinnya. Lebih baik bongkar aja sekalian,” ujar perempuan paruh baya saat melintasi jalan tersebut.

Sementara berita ini diunggah, pihak kontraktor belum bisa dikonfirmasi harianumumsinarpagi.com *tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here