Home Ragam Muda-Mudi Bermesraan Di GOR Jayabhaya Kota Kediri Diciduk

Muda-Mudi Bermesraan Di GOR Jayabhaya Kota Kediri Diciduk

839
0

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Petugas penegak perda Kota Kediri menggelandang muda mudi yang diduga berbuat asusila di GOR Jayabhaya Kota Kediri , Minggu ( 19/11/2017 ) siang.

Mereka diketahui bernama NF ( 19 ), alamat desa janti , wates , Kabupaten Kediri , NS , alamat di desa Sidomulyo , semen, Kabupaten Kediri. Mereka semua digelandang petugas ke mako Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan , pembinaan edukatif dan selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga masing – masing.

Berdasarkan data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com, mereka diketahui diduga berbuat asusila diwaktu siang bolong, warga sekitar yang mengetahui itu langsung melaporkan pada pihak petugas penegak perda tersebut, tanpa basa basi lagi langsung ditindak lanjuti dan kemudian muda – mudi yang diduga berbuat asusila diperiksa dan dibawa ke mako satpol pp , memang petugas Satpol PP Kota Kediri dikenal masyarakat sangat responsif.

” Saat anggota Satpol pp patroli rutin Cipta Kondisi Kondusif, , bahwa di area GOR Jayabhaya sebelah barat yang lakukan tindak asusila , kemudian anggota check dan amankan yang bersangkutan “, ujar Kabid Trantibum Satpol pp Kota Kediri, Nurkhamid.

Masih menurut Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri yang low profile tersebut, bahwa yang bersangkutan mengakui berbuat asusila dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. *hernowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here