Home Ragam Komunitas Musisi Bekasi Utara Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda

Komunitas Musisi Bekasi Utara Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda

1079
0
Aksi Komunitas Musisi Bekasi Utara bersama Laskar Merah putih (poto/tahar)

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com- Komunitas Musisi Bekasi Utara(KMBU) adakan Launching Perdana pengukuhan terbentuknya sekumpulan musisi dari Tarumajaya dan Babelan dihalaman Kantor Kecamatan Tarumajaya Desa Pantai Makmur Kabupaten Bekasi,sabtu (4/11/2017)

Di awali dengan penyerahan santunan oleh KMBU terhadap 40 anak yatim dari Desa Pantai Makmur, Kemudian Acara dilanjutkan dengan pembacaan teks Ikrar Sumpah Pemuda oleh seluruh Tim KMBU dibawah pimpinan Srikandi Laskar Merah Putih MAC Tarumajaya, Wahyuni dari Kampung Kebon Kelapa Desa Segarajaya.

Hadir dalam pentas musik tersebut 14 grup Band yang tergabung dalam komunitas Musisi Bekasi Utara, Gebrakan Perdana KMBU yang terselenggara di halaman Kantor Kecamatan Tarumajaya tampil cukup atraktif dan mendapat sambutan luar biasa dari sekitar 500 pengunjung mayoritas dari anak anak muda.

Raymond, Selaku Ketua Laskar Merah Putih MAC Tarumajaya memberikan apresiasi setinggi tingginya terhadap kerja keras KMBU yang begitu semangat
Untuk menyatukan anak anak musik dalam suatu wadah kebersamaan

“Mudah-mudahan kedepannya sukses dan bisa jadi barometer musisi muda terhadap grup band yang ada diluar Tarumajaya, Apalagi masih dalam suasana semangat hari sumpah pemuda” ujar Raymon saat berlangsungnya acara.

Aksi pentas musik KMBU juga mendapat kunjungan LMP Markas Cabang Kabupaten Bekasi serta Ketua LMP MAC Babelan.

Ketua KMBU Usman Afandi, saat dikonfirmasi harianumumsinarpagi.com prihal penyelenggaraan Launching Perdana Menyatakan rasa bangganya bisa menggelar acara tersebut

“Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi anak anak muda di Tarumajaya bahwa Musik tidak identik dengan Narkoba, dengan musik akan ada tali silaturrahmi positive antar musisi.” kata Uman

Diakuinya, Dirinya meras terkejut dengan banyaknya pengunjung yang memadati hampir semua sisi halaman kantor Kecamatan Tarumajaya.

“Ini Acara perdana kami, terselenggara berkat kerja sama semua komunitas musisi dari Tarumajaya dan Babelan, Dalam penggalangan dana nya pun didapat dari hasil mencari dana sponsor hingga ngecrek (ngamen-red) dijalan. Alhamdulillah bisa terlaksana, bahkan bisa berbagi dengan Anak Yatim” lanjutnya.

” Saya berterimakasih atas penanganan keamanan dari Polsek Tarumajaya. Kepada pembina dari LSM Laskar Merah Putih, juga Partisipasi dari PJB hingga penyelenggaran acara ini bisa terselenggara.” Sambung usman.

Diakhir Percakapan, Usman dan beserta Tim KMBU meminta maaf kepada pihak Kepolisian Tarumajaya dan Anggota Laskar Merah putih atas beberapa keributan dari ulah penoton *tahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here