Home Hukum Balap Liar Depan Kantor Dishub Kediri Dapat Dibubarkan Dengan Operasi Gabungan

Balap Liar Depan Kantor Dishub Kediri Dapat Dibubarkan Dengan Operasi Gabungan

699
0
Tampak Balap Liar Didepan Kantor Dishub Area Simpang Lima Gumul Kab.Kediri.(foto/hernowo)

Kediri – harianumumsinarpagi.com- Beberapa waktu lalu harianumumsinarpagi.com sekitar pukul 9:30 berkunjung ke kantor Subsektor Ngasem Kabupaten Kediri guna konfirmasi terkait maraknya drag bike/ balap motor liar di kawasan Simpang Lima Gumul yang lokasinya di depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Kediri.

” balap liar ini bisa bubar bila diadakan operasi gabungan ” kata anggota kepolisian dari Subsektor Ngasem yang juga Bhabinkamtibmas desa Ngasem Kabupaten Kediri kepada harianumumsinarpagi.com saat ditemui di kantornya, senin ( 23/10/2017 ) lalu.

Dalam pertemuan tersebut ditegaskan bahwa , sudah seringkali anggota polisi berpatroli dan tetap saja tidak membuat mereka jera , balap liar yang marak di sini hanya dapat dibubarkan bila diadakan operasi gabungan dari unsur kepolisian dan Dishub (dinas perhubungan).

” hanya jalan di monumen Simpang Lima Gumul yang enak buat balapan , selain jalannya enak juga minim operasi polisi ” ujar heppy , joki balap liar saat diwawancarai harianumumsinarpagi.com di tempat terpisah , pada minggu (29/10/2017).

” kalaupun ada polisi, paling – paling hanya lewat mengendarai mobil dan akan pergi dengan sendiri ” pungkasnya .

Minimnya operasi dari pihak kepolisian juga diakui oleh para pedagang makanan yang mengais rejeki di lokasi monumen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri Jawa Timur.*hernowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here