Home Pantura Kapolresta Kediri Temui Ratusan Driver Gojek Online

Kapolresta Kediri Temui Ratusan Driver Gojek Online

579
0

Kediri – harianumumsinarpagi.com,-ratusan pengemudi Gojek Online, Jumat (27/10/2017 ) sekitar pukul 10 .00 WIB mendatangi Mapolresta Kediri. Mereka bertemu dengan Kapolresta Kediri AKBP Anton Hariyadi yang berlangsung di Aula Mapolresta Kediri, Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta Kediri memberikan arahan kepada ratusan pengemudi Gojek Online sekaligus meminta pertanggung jawaban pihak management Gojek online Kota Kediri.

Turut hadir antara lain, Kapolsek Kota Kediri Kompol Sucipto, Kasat Binmas Smpyn Kus Sumardi, Kasat Reskrim AKP Ridwan Sahara, Kasat Sabhara AKP Supriyanto, Staf Polres Kediri Kota Kap Kamsudi, KBO Intelkam Iptu Ali Sadikin, Kadishub Kota Kediri Very Jatmiko, Kadis Penanaman Modal Anang Kurniawan, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur khamid dan Muslihk Perwakilan kantor Gojek.

Kapolesta Kediri sangat berterimakasih kepada Muspida dan management perusahaan Gojek yang sudah berkumpul.

Semua pihak bisa menahan diri, katanya, karena yang menentukan kebijakan ini adalah pemerintah pusat.

“Jangan berbuat persekusi, tolong dari pihak Gojek saudara Bagus harus ketemu saya untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Kapolresta Kediri.

“Kita upayakan dari pihak Gojek online, ojek pangkalan (konvensional) dan tukang becak untuk berkoordinasi agar bisa saling berbagi rejeki,” imbuhnya.

Jika ada permasalahan hukum harus melaui prosedur hukum, selesai acara agar membubarkan diri dan harus bisa menahan diri, tambah Kapolres.

Selasa depan (31/10/2017) akan ada perwakilan dari pusat. Kapolres berharap agar setelah pertemuan dapat menunjuk 5 orang perwakilan untuk berkoordinasi.

“Agar tetap bisa menahan diri, hari selasa akan ada pertemuan kembali ” sambut Kadishub Kota Kediri Very Jatmiko. *hernowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here