Home Ragam Jalan KH Fudholi Yang Rusak di Desa Karangasih Salah Perencanaan

Jalan KH Fudholi Yang Rusak di Desa Karangasih Salah Perencanaan

539
0
Dari facebook Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi

Bekasi, harianumumsinarpagi.com– Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Yudhi Darmasyah menyebutkan pembangunan jalan KH Fudholi, di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, salah perencanaan dan pelaksana.

Saat ini, infrastruktur jalannya mengalami rusak parah dan berlobang hingga digenangi air.” Posisi drainase lebih tinggi dari jalan, sehingga air tumpah ke jalan,” ujarnya saat dihubungi harianumumsinarpagi.com, Minggu malam (8/10/2017). Karena, 2016 sudah dipasang untuk di tahun 2017

Diketahui, warga sekitar telah kecewa terhadap jalan rusak yang berlobang. Akibat kekecewaan itu, warga menanamkan pohon pisang sebagai simbol kolam lele.

Spanduk juga terbentang bertuliskan “Jangan Rampas Hak Kami Kembalikan Drainase Kami Perbaiki Jalan secepatnya”.

Serta banyak pedagang kaki lima (PKL) di sisi jalan Ki Hajar Dewantara (depan Mts Almujahidin) yang menyebabkan aliran air tersumbat.

“Kita mendesak pemerintah daerah melalui dinas terkait agar segera mengganggarkan di APBDP/ABT untuk normalisasi saluran dan peninggian badan jalan,” ujar Politisi Dapil Cikarang Utara itu.

Ditambahkannya, perlu adanya evaluasi kaitan dengan semua rekanan pemerintah daerah terutama bagian konsultan.

“Karena mereka dibayar oleh APBD. Tapi, kerjaan asal-asalan sehingga banyak konsultan hanya copy paste tanpa memperhatikan kondisi di lapangan,” cetus ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi. * Dharma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here