Home Pantura Tujuh Pejabat di Polres Indramayu Dirotasi

Tujuh Pejabat di Polres Indramayu Dirotasi

87
0
SHARE
Tujuh pejabat di lingkungan Polres Indramayu, Jawa Barat
terkena rotasi. Foto:SP/kacim

Indramayu-harianumumsinarpagi.com,

Tujuh pejabat di tlingkungan Kepolisian Resor Indramayu.Jawa Barat terkena rotasi Upacara serah terima jabatan (Sertijab) telah dilakukan pada Senin (10/8) dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto bertempat di halaman Markas Kapolres Indramayu. Pada acara Sertijab sebagai perwira upacara Kabag Sumda Polres Indramayu, Sarjono, dan Komandan upacara Kapolsek Gabus Wetan, AKP Ahmad Nurahmad.

Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti, kata Kapolres dalam acara tersebut.

Kapolres Indramayu juga menyampaikan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang saat ini harus mengisi jabatan baru di tempat yang berbeda. Dirinya juga berdoa agar di tempat yang baru itu, para pejabat baru tersebut bisa lebih sukses dari tempat yang lama.
Pejabat yang mengalami rotasi jabatan antara lain Wakapolres Indramayu yang diserahterimakan dari Kompol Nanang Suhendar kepada Kompol Galih Wardani. Sebelumnya Kompol Galih menjabat sebagai Wakapolres Sumedang.

Kasat Binmas dari AKP H. Gatot Kuncoro kepada Iptu Hari Subagio yang sebelumnya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu. Kapolsek Lohbener dari Kompol I komang Sarjana kepada Kompol H. Nurani.

Berlanjut ada Kapolsek Bongas yang sebelumnya dijabat oleh AKP H. Cartono, kini diserahkan kepada AKP H. Gatot Kuncoro yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Indramayu. Kapolsek Arahan dari AKP H. Amizar kepada AKP Arisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Indramayu.

Kapolsek Indramayu dari AKP Arisman kepada AKP H. Suhendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan. Sehingga Kapolsek Balongan pun diserahkan kepada AKP Ryan Faisal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lelea. Kapolsek Lelea kini dijabat oleh AKP H. Agus Priyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Losarang.

Dalam upacara sertijab itu turut hadir serta dalam giat tersebut PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Brigadir Polres Indramayu, peserta Upacara anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu. *kacim