Home Kriminal Awas Oknum Tidak Bertanggungjawab Mengaku Wartawan SINAR PAGI!                      

Awas Oknum Tidak Bertanggungjawab Mengaku Wartawan SINAR PAGI!                      

245
0
SHARE

Jakarta-harianumumsinarpagi.com,

Sehubungan adanya laporan ke redaksi SINAR PAGI mengenai oknum tidak bertanggungjawab mengaku dan membawa nama Koran SINAR PAGI dan online harianumumsinarpagi.com di berbagai tempat, maka redaksi  perlu menjelaskan bahwa sementara ini  tidak memiliki Biro dan Wartawan di Kabupaten/Kota Tegal.

Dengan kata lain, Dasuki Raswadi dan timnya yang selama ini mengaku dari SINAR PAGI tidak memiliki hubungan dalam bentuk apapun. Oleh sebab itu, apabila ia masih mengaku dan membawa nama Koran SINAR PAGI dan online harianumumsinarpagi.com agar diabaikan, serta jika dinilai telah mengganggu silakan dilaporkan kepada pihak berwenang.

Demikian pula untuk Frans Panggabean, Binton Silaen, dan tim yang selama ini ‘bergentayangan’ di  sejumlah intansi pemerintah, maka redaksi menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dalam bentuk apapun dengan Koran SINAR PAGI dan online harianumumsinarpagi.com.

Koran SINAR PAGI yang diterbitkan berdasarkan SIUPP (Surat Izin Usaha Penerbitan Pers) menjelaskan setiap Kepala Biro dan Wartawan yang ditugaskan, namanya tercantum di Boks Redaksi dan selalu dilengkapi dengan surat tugas serta Kartu Pers yang ditandatangani oleh Effendi Siahaan selaku Pemimpin Redaksi. Di luar itu dianggap ‘palsu atau patut diduga dipalsukan’.

Redaksi Koran SINAR PAGI dan harianumumsinarpagi.com juga menegaskan bahwa untuk sementara ini belum mempunyai Biro dan menugaskan wartawan di daerah:

  1. Bekasi
  2. Bogor
  3. Depok
  4. Sukabumi
  5. Karawang
  6. Kuningan
  7. Kab/Kota Semarang
  8. Pekalongan
  9. Purwokerto
  10. Yogyakarta
  11. Surabaya
  12. Prov. Kaltim
  13. Tasikmalaya
  14. Bandung
  15. Lampung
  16. Kepulauan Riau

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Pemimpin Redaksi,

Effendi Siahaan