Home Pantura Jembatan Brawijaya Yang Belum Jadi Berpotensi Disalahgunakan

Jembatan Brawijaya Yang Belum Jadi Berpotensi Disalahgunakan

591
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Jembatan Brawijaya yang membentang di bantaran Sungai Brantas Kota Kediri memiliki potensi disalahgunakan oleh para remaja untuk mengarah pada hal – hal negatif , seperti pesta Miras maupun asusila , mengingat tempatnya gelap.

Kesigapan Satpol PP Kota Kediri yang selalu cepat dalam merespone tiap aduan masyarakat sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, misalnya saja menindak lanjuti aduan warga terkait pesta Miras 5 remaja yang dilakukan di atas jembatan Brawijaya , pada Kamis ( 15/03 ) malam.

Dari jembatan brawijaya tersebut, diamankan 5 remaja dalam keadaan pesta miras. Salah seorang dari mereka adalah seorang remaja putri dan yang empat adalah laki – laki semua. Kemudian selanjutnya mereka dibawa ke mako Satpol PP guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Terkait hal itu, Kabid trantibum Satpol PP Nurhamid menjelaskan, penertiban yang dilakukan anggota Satpol PP Kota Kediri di jembatan brawijaya merupakan tindak lanjut dari adanya aduan warga bahwa ada remaja sedang pesta miras, lalu anggota Satpol PP mengamankan pelakunya.

Berdasarkan data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com, keberadaan warung – warung yang berada di Dermaga Bantaran Sungai Brantas sisi barat sungai sangat berpotensi untuk hal melakukan hal – hal yang mengarah pada tindakan tidak patut , misalnya pesta miras maupun mengarah pada tindakan asusila , juga tak menutup kemungkinan untuk hal – hal melawan hukum/ kriminal. Sehingga keberadaannya yang berpotensi untuk hal – hal negatif maupun tindakan melawan hukum sangat diperlukan pengawasan dan perhatian lebih intens dari pihak berwenang. *hernowo