Home Pantura Tertibkan Anjal Demi kondisi Kondusif

Tertibkan Anjal Demi kondisi Kondusif

497
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Keberadaan Anjal yang sudah seringkali terjaring operasi Satpol PP Kota Kediri membawa dampak meningkatnya keadaan yang makin kondusif di masyarakat Kota Kediri, dan bisa menekan angka kenakalan remaja.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid kerapkali menginformasikan kepada harianumumsinarpagi.com, bahwa giat patroli rutin selalu dilakukan untuk menciptakan komdisi kondusif dan terciptanya trantibum (Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat umum).

” Kita akan terus berpatroli dan anggota saya perintahkan supaya fast respone terhadap setiap aduan masyarakat “, ujarnya dalam berbagai kesempatan.

Walaupun keberadaan preman dan Anjal masih ada, itupun mereka main petak umpet dengan petugas penegak perda Kota Kediri.

Berdasarkan data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com, keberadaan preman kerapkali keluar masuk wilayah rumah kos yang terletak di belakan Rumah Sakit Babtis Kota Kediri. Salah satu dari mereka berciri – ciri ada tatto di lenganya saat minggu malam berboncengan dengan kawannya berpapasan dengan wartawan media ini ketika keluar gang Makam ( kuburan ) kelurahan Bangsal , yang keberadaan wilayah tersebut padat rumah kost, ternyata mereka mencurigai tim dari media ini ketika diamati.

Dalam hal ini , Satpol PP yang memiliki kewenangan sudah pernah menertibkan daerah tersebut, dan apabila ada unsur pidana selalu dikoordinasikan dengan pihak POLRI. *hernowo