Home Kriminal Video Kekerasan 3 Remaja Putri Di Kawasan Simpang Lima Gumul Jadi Viral.

Video Kekerasan 3 Remaja Putri Di Kawasan Simpang Lima Gumul Jadi Viral.

917
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com– Remaja putri usia pelajar yang melakukan aksi kekerasan di lapangan kawasan Wisata Simpang Lima Gumul , Minggu ( 25/02 ) sekitar pukul 17:20 WIB, yang terekam warga yang melihatnya, kemudian diunggah di media sosial dan kini menjadi viral.

Saat itu ada operasi gabungan penertiban balap liar yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Polsubsektor Ngasem Polsek Gampengrejo dan anggota Polisi dari Polsek Gampengrejo Polres Kediri, para penonton balap liar yang memadati area sisi timur lapangan Simpang Lima Gumul , Kabupaten Kediri lari ke berbagai arah, karena memang saat itu kawasan tersebut ramai balap liar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun harianumumsinarpagi.com, area sisi timur lapangan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri tiap sore hari sekitar pukul 17:00 WIB hingga maghrib memang selalu dijadikan ajang balap liar terutama saat Minggu sore, meskipun anggota Kepolisian tak henti – hentinya melakukan operasi penertiban, terutama anggota Polisi dari Polsubsektor Ngasem Polsek Gampengrejo yang selalu melakukan operasi penertiban di kawasan tersebut, dan Kasubsektor Ngasem Polsek Gampengrejo Iptu Nahrowi selalu di tengah- tengah anggotanya saat melaksanakan patroli di kawasan yang menjadi destinasi kabupaten Kediri tersebut.

Terkait kasus video kekerasan yang viral tersebut, Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Muklason mengatakan ketika dihubungi melalui telefhone seluler, Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan belum ada yang melapor dari pihak korban. *hernowo