Home Jabodetabek Dandim 0504/JS Kunjungi korban banjir

Dandim 0504/JS Kunjungi korban banjir

573
0
SHARE
Ibu Dandim sedang memberikan bantuan kepada warga masyarakat. (Foto/Samuel)

Jakarta Selatan, harianumumsinarpagi.com– Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho dengan didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan mengunjungi lokasi banjir dan sekaligus memberikan bantuan untuk anak-anak korban bencana banjir di RW 007,  jl Binawarga Kel Rawajati Kec Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Dalam kunjungannya Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho,S.Sos,M.M mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap sesama dan khususnya terhadap anak-anak yang membutuhkan bantuan yang saat ini tertimpa bencana banjir akibat meluapnya Kali Ciliwung.

Dandim 0504/JS yang kehadirannya bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Selatan dilokasi selain untuk melaksanakan kunjungan untuk memonitor lokasi bencana banjir juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang rumah tinggalnya terkena dampak bencana banjir. Hal ini dilakukan untuk menghibur anak-anak dengan cara memberikan bingkisan agar mereka bisa bergembira dan tidak sedih. “terlihat dari raut muka anak-anak kita menjadi gembira dan tidak terlihat lagi wajah sedih dan trauma dengan musibah yang terjadi,” ungkapnya.

Dilain itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho,S.Sos,M.M mengatakan, sebagai manusia sudah sepatutnya kita saling tolong menolong kepada sesama apalagi sama anak-anak sebagai masa depan bangsa.
“Kalau bukan kita siapa lagi yang mau perduli untuk membantu,” pungkasnya.*Samuel Ben Gurion