Home Hukum Kepolisian Sektor Metro Tarumajaya Gelar Acara Tatap Muka dan Ramah Tamah

Kepolisian Sektor Metro Tarumajaya Gelar Acara Tatap Muka dan Ramah Tamah

670
0
SHARE

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com- Kepolisian Sektor Metro Tarumajaya gelar acara tatap muka dan ramah tamah sambut Kapolsek baru AKP Agus Rohmat SH yang menjabat menggantikan AKP James Silitonga yang di laksanakan di Transera Water Park Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Sabtu (03/02/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat terlebih dahulu menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran AKP James Silitonga.

Selanjutnya usai memperkenalkan diri, Pria Kelahiran Bandung tahun 1975 ini menyatakan kesiapannya bersinergi bersama Camat Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, Para pengusaha dan para Ormas untuk mendukung dan melaksanakan kegiatan Camat guna memajukan pembangunan di wilayah Tarumajaya agar bisa lebih baik dan kondusif .

“Kami siap bertugas disini, bersama-sama membantu pembangunan dan menjaga keamanan wilayah Tarumajaya, Untuk itu saya juga ijin buat semuanya,. Mohon masukan saran dan kritikannya, khususnya permasalahan Kamtibmas ” ujar Agus yang secara resmi telah melaksanakan Sertijabnya, pada jumat (1/2/2018) lalu.

Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM yang turut hadir dalam acara tatap muka tersebut, Kepada AKP Agus Rohmat mengucapkan selamat datang atas kedatangannya sebagai Kapolsek di Wiayah Tarumajaya.

“Bahwa saya atas nama pemerintahan kecamatan Tarumajaya, dan atas nama Masyarakat Tarumajaya mengucapkan Selamat Datang kepada AKP Agus Rohmat sebagai Kapolsek Tarumajaya, Suatu kebanggaan kami mendapatkan kapolsek yang baru dan Gress yang sepertinya akan membawa semangat baru kepada anggota dan masyarakat di wilayah Tarumajaya” ucap Sigit dihadapan para tamu undangan.

Dijelaskan Sigit, Bahwa dalam organisasi pemerintahan rotasi mutasi dan pergeseran pejabat adalah hal biasa.

“Dan saya atas nama pemerintahan dan juga pribadi mengucapkan Terimakasih kepada Pejabat lama AKP James Silitonga yang memasuki masa purna atas dedikasi selama ini menjaga Kamtibmas di Tarumajaya” ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakannya, Bahwa ditahun ini adalah tahun politik, karena ditahun ini ada pemilihan gubernur dan pemilihan Kepala Desa setempat di Kecamatan Tarumajaya tentunya itu akan menjadi tugas dan perhatian Kapolsek.

“Namun saya yakin bila di Kecamatan Tarumajaya bila dilihat dari Pokdarnya, Ormasnya semuanya punya wajah kebaikan, yang ingin membantu suasana aman, nyaman dan Damai.” Jelas Sigit berharap bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mensukseskan pemilihan tersebut. Dan dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru, Kamtibmas di Tarumajaya dan pelaksanaan keamanan bisa lebih optimal lagi.

Di akhir acara, Hal yang sama di utarakan Kepala Desa Samudra Jaya, Ibnu Hajar S.Ag. Dalam sambutannya berharap agar unsur yang ada di tarumajaya bisa saling bersinergi dan saling menjaga Kamtibmas agar di tahun politik ini pemilihan gubernur dan pemilihan Kepala Desa bisa berjalan dengan baik dan kondusif.

“Bagaimanapun juga kerja sama yang baik antara pemerintahan Desa dengan Kapolsek beserta jajarannya akan membawa kesuksesan untuk bersama.” Ucapnya sambil menutup acara tatap muka dan ramah tama dengan Doa.

Dari pantauan harianumumsinarpagi.com Hadir dalam acara perkenalan tersebut, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, Kepala Desa Pusaka Rakyat, Kepala Desa Samudra Jaya, Kepala Desa Pantai Makmur, Kepala KUA Tarumajaya, Kasi Trantib Tarumajaya, Ketua Pokdar Tarumajaya, Para Ketua Ormas Wilayah Tarumajaya, KNPI Tarumajaya, Perwakilan Perusahan dan GM Transera Water dan Para tamu undangan lainnya. *Tahar