Home Kriminal Diduga Mesum Di Kamar Kos , 2 Pasang Remaja Digrebeg Satpol PP...

Diduga Mesum Di Kamar Kos , 2 Pasang Remaja Digrebeg Satpol PP Kota Kediri.

549
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Banyaknya rumah kos yang diduga disalahgunakan oleh penghuninya untuk hal – hal yang mengarah pada tindak asusila di wilayah administratif Kota Kediri menjadi perhatian serius Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, Jawa Timur. Jumat ( 02/02 ) , anggota Satpol PP Kota Kediri menggrebeg salah satu rumah kos yang berada di wilayah Kelurahan Bandar Kindul, dan hasilnya mendapati 2 pasangan remaja di dalam satu kamar diduga berbuat asusila.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianumumsinarpagi.com menyebutkan, mereka yang didapati diduga berbuat asusila di dalam kamar kos selanjutnya dibawa ke mako Satpol PP Kota Kediri guna menjalani pendataan, pembinaan edukatif kemudian selanjutnya diserahkan ke pihak orang tua masing – masing.

Mereka yang terjaring antara lain , OA ( 23 ), laki – laki, alamat Ds.Tiru Kidul, Kelurahan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, berstatus mahasiswa yang berpasangan dengan IK ( 21 ), perempuan, alamat Warungjayeng, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, berstatus mahasiswi. Satunya lagi adalah, KM ( 18 ), laki – laki, alamat Ds. Dadapan , Kecamatan Ngronggo, berstatus pelajar salah satu SMAN di Nganjuk yang berpasangan dengan ED ( 21 ), perempuan, alamat Ds. Blimbing, Mojo, Kabupaten Kediri, berstatus Mahasiswi.

Terkait penggrebekan itu, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid menjelaskan, saat anggota melakukan patroli rutin ada aduan warga Bandar Kidul terkait rumah kos yang diduga digunakan tindak asusila. Anggota langsung ke lokasi dan dua pasang bukan suami istri terjaring.

” Guna pendataan dan pembinaan dibawa ke mako Satpol PP , lanjut pembinaan berikut diserahkan ke orang tua masing – masing “, katanya , Jumat ( 02/02 ). *hernowo