Home Ragam Satpol PP Kota Kediri Mediasi Warga Masyarakat Terkait KDRT Dan Perselingkuhan, Begini...

Satpol PP Kota Kediri Mediasi Warga Masyarakat Terkait KDRT Dan Perselingkuhan, Begini Ceritanya

489
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Anggota Satpol PP Kota Kediri mendatangi salah satu rumah warga yang berada di lingkungan kelurahan Kampung dalem , Kota Kediri, Jawa Timur terkait seorang suami , ES , yang tertangkap basah istrinya , YW, membawa WIL ( Wanita Idaman Lain ) , Y, di rumahnya , pada Kamis ( 04/01 ).

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid menerangkan, setelah adanya Dumas ( aduan masyarakat ) terkait istri tangkap tangan suaminya bawa WIL ke rumahnya, kemudian anggota mendatangi dan segera melakukan identifikasi. Diketahui semuanya merupakan warga Kota Kediri.

Dari data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com, diketahui bahwa kedua pasangan bukan suami istri tersebut telah berbuat mesum , sedangkan ES sering lakukan KDRT pada istrinya yang sah.

” Rangka penyelesaian kita koordinasi dengan 3 pilar tingkat Kelurahan untuk penyelesaian masalah tersebut”, jelas Nurkhamid.

Lebih jauh , Nurkhamid membeberkan, yang bersangkutan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya yang disaksikan oleh Kepala Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampungdalem dan Satpol PP Kota Kediri.

Dari pihak istri yang sah tidak menuntut secara hukum , namun demikian akan melakukan gugatan cerai.*hernowo