Home Nasional Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2018, Polres Lamongan Antisipasi 3 Hal

Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2018, Polres Lamongan Antisipasi 3 Hal

374
0
SHARE

Lamongan, harianumumsinarpagi.com- Polres Lamongan mengantisipasi 3 hal dalam menjelang Natal dan tahun baru 2018, disela – sela pemeriksaan senpi dan kendaraan operasional jelang operasi lilin, Selasa ( 19/12 ) ,di Mapolres Lamongan, Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung menyampaikan kepada awak media, ada 3 hal persoalan yang kini menjadi pusat konsentrasi aparat , yaitu terkait tindak terorisme, pengamanan arus dan kejahatan pencurian.

Dijelaskan lebih lanjut, jelang natal dan tahun baru ,pihaknya memberi perhatian lebih terhadap tindak terorisme dan arus lalu lintas. Pasalnya, bersamaan dengan natal dan tahun baru juga berlangsung libur panjang yang dimungkinkan akan terjadi kepadatan arus lalu lintas.

” Kemungkinan akan ada rekayasa arus lalu lintas mengantisipasi kepadatan “, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, terkait hal pemeriksaan kendaraan bermotor dan senpi yang dilakukan menjelang pelaksanaan operasi lilin 2017 itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi untuk mengetahui kesiapan kendaraan dan senpi yang akan digunakan karena tidak menutup kemungkinan mobilisasi saat operasi digelar. *hernowo