Home Jabodetabek Hari Pertama Kerja, Kades Segarajaya H Marjaya Sargan langsung On Fire

Hari Pertama Kerja, Kades Segarajaya H Marjaya Sargan langsung On Fire

775
0
SHARE
Warga Kampung Sungai Niri sambut Kepala Desa dengan pujian dan ucapan selamat.(poto/tahar)

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com- Mengenang jejak terakhir Almarhum H M. Sargan, Kepala Desa Segarajaya H. Marjaya Sargan sambangi Kampung Sungai Niri sebagai kunjungan pertamanya sebagai Kepala Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,Kamis (29/11)

Kunjungan Kepala Desa ke wilayah Sungai Niri disambut peluk cium dari warga setempat, tak terkecuali orang tua, ibu ibu dan anak anak. Umumnya warga merasa terkejut dengan hadirnya orang nomor satu di Segarajaya tersebut.

“Wah lurahnya ganteng dan masih muda, semoga bisa merakyat” ujar salah satu warga sambil menggendong anaknya di amini pula oleh warga lainnya dengan suka cita.

Banyaknya Pujian dan ucapan Selamat dari Warga Sungai Niri dimanfaatkan oleh Marjaya untuk mendengar keluh kesah warga Kp Sungai Niri, Pada kesempatan tersebut juga meninjau lokasi tempat Pompa Air berdasarkan aduan dari salah satu warga.

Dari keterangan Paisyah, Warga setempat. Keberadaan pompa air masih sangat dibutuhkan warga.

“Ada sekitar 50 KK yang masih bergantung terhadap air pompa itu, Mohon pak Lurah bantuannya” ucap Paisyah

Atas keluhan warga, H. Marjaya berjanji akan segera menindaklanjuti keluhan tersebut

Masih di wilayah Kampung Sungai Niri, Marjaya menyempatkan diri untuk menelusuri jejak terakhir Almarhum Ayahanda tercinta saat menghembuskan napas terakhirnya ketika sedang mengawasi jalannya pengecoran jalan diwilayah tersebut.

Kepada harianumumsinarpagi.com dan juga sejumlah staf pemerintahan Desa yang ikut mengawal, Marjaya mengatakan bahwa dirinya akan serius mengelola dan menata Desa Segarajaya sama seperti cita cita ayahnya yang belum terlaksana.

” Sekarang ini bukan lagi masalah suka atau tidak suka, Sekarang semua sudah menjadi masyarakat saya. Untuk itu saya berharap para RT, RW, dan Para Kadus sebagai ujung tombak pemerintahan Desa bisa bekerja maksimal dalam membantu Masyarakat, Jangan lagi ada bahasa ini golongan kita ini bukan golongan kita.” Jelas Marjaya

Harapannya dibawah kepemimpinannya Desa Segarajaya bisa lebih maju, baik dari pembangunannya, Infrastrukturnya dan Sumber Daya Manusianya.

“Insya Allah, saya mohon Doa dan Restu dari seluruh Masyarakat Segarajaya agar dalam menjalankan roda Pemerintahan ini semua bisa bersinergi, tidak berpecah pecah dan tidak terkotak kotak.” Katanya penuh harap

Diakui bila dirinya tidak menyangka akan antusias warga dalam menyambutnya, Tentunya ini akan menambah motivasi kedepannya agar dirinya terus berkarya dan merakyat. *tahar