Home Jabodetabek Berdasarkan SK Bupati, Kepala Desa PAW Segarajaya H. Marjaya Sargan Resmi Di...

Berdasarkan SK Bupati, Kepala Desa PAW Segarajaya H. Marjaya Sargan Resmi Di Lantik

1046
0
SHARE
Poto bersama usai acara pelantikan tampak camat Tarumajaya, Danramil 02 Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya beserta Kepala Desa se Kecamatan Tarumajaya. (Poto /tahar)

Tarumajaya, harianumumsinarpagi.com- Berbagai spekulasi tentang pelantikan H. Marjaya Sargan sebagai Kepala Desa Antar Waktu (PAW) hasil Musyawarah Desa terjawab sudah setelah Bupati Kabupaten Bekasi Dr.Hj. Neneng Hasanah Yasin memberi mandat kepada Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM untuk memimpin jalannya proses pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Selasa (28/11).

“Secara pribadi dan kedinasan, Saya mengucapkan selamat kepada H Marjaya Sargan sebagai Kepala Desa yang baru dan berharap dari semua masyarakat dan aparatur Desa mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi tanpa ada arogansi dan keributan.” Ucap Sigit dalam sambutannya

“Yang paling penting adalah jaga amanat yang diberikan ini, jangan ada pilih kasih. Karena setelah dilantik, Kepala Desa itu sudah menjadi milik Segarajaya. Dan seluruh rakyat Segarajaya adalah rakyatnya.” Pesan Sigit terhadap Kepala Desa terpilih.

Dengan adanya pembacaan Keputusan Bupati tentang Pemberhentian Abdul Wahid sebagai penjabat kepala Desa Segarajaya (PJ) dan pengesahan pelantikan H. Marjaya Sargan sebagai Kepala Desa Pemilihan antar waktu (PAW) Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi masa bakti 2012-2018 Secara sah telah mengukuhkan H. Marjaya Sargan Sebagai Kepala Desa PAW pertama di Kabupaten Bekasi yang sukses membuat sejarah.

Saat ditemui harianumumsinarpagi.com, Kepala Desa Segarajaya H Marjaya, yang merupakan Putra ke lima dari (Alm) H.M. Sargan dengan Hj. Rohimah Merasakan puja puji syukurnya bila ternyata Allah SWT melalui kuasanya telah membuktikan kebenaran dari usaha dan Doa nya.

“Semalem saya bermimpi dikejar Badak, Paginya sekitar pukul 10 Pagi saya dikabari ada acara pelantikan jam 10 Pagi, Anehnya meja yang saya tempati bernomor 10 juga” ulas Marjaya didampingi istri Siti Saodah ruang Kepala Desa Segarajaya.

“Setelah saya cari tafsir mimpi tersebut ternyata artinya akan ada pengakuan dari orang orang sebagai bentuk penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, Upaya dan kerja keras.” Lanjutnya memaknai arti mimpi tersebut.

“Insya Allah sesuai dengan janji-janji saya terdahulu, Saya akan melanjutkan program-program Almarhum Orang tua saya, Dan yang ke-dua tentunya akan merangkul semua pihak yang terpecah pecah” tutur Marjaya berjanji.

“Saya paham dan sadar kalau pemerintahan ini bukan milik perorangan, setelah saya dilantik berarti saya milik rakyat segarajaya.
Saya akan merangkul semua pihak untuk bersama membangun Desa Segarajaya seperti apa yang menjadi cita cita orang tua saya” ujar pria kelahiran 1991 ini optimis.

Sementara Sang Istri yang tampil anggun dengan gaun berwarna kuning ke emasan kepada harianumumsinarpagi.com mengatakan bahwa Warna ini adalah untuk Bupati.

” Saya ingin mengucapkan rasa terimaksih saya terhadap Bupati, yang saya tahu, Bupati sangat suka dengan warna kuning, jadi saya pakai gaun ini untuk Bupati” jelas Siti Saodah yang akrab disapa chacha ini dengan tersenyum

Dari pantauan harianumumsinarpagi.com hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Tarumajaya ,Penjabat Kepala Desa (PJ) Segarajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02 Tarumajaya, Kepala Desa se kecamatan Tarumajaya, Kepala UPTD Kecamatan Tarumajaya, Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi, Ketua BPD se kecamatan Tarumajaya dan sejumlah Tokoh Masyarakat. *tahar