Home Ragam Konser Band Hip Hop NDX Di Kota Kediri Diwarnai Kericuhan

Konser Band Hip Hop NDX Di Kota Kediri Diwarnai Kericuhan

597
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Penampilan band hip – hop dangdut asal Imogiri Yogyakarta ketika manggung di pelataran GOR Jayabhaya Kota Kediri diwarnai kericuhan dan jadi ajang tawuran antar penonton.

Menurut data yang dihimpun di lapangan, kericuhan tampak saat band hip- hop NDX membawakan lagu perdananya , bahkan belum sempat satu lagu dinyanyikan juga terjadi lagi aksi tawuran untuk yang kedua kalinya. Beberapa petugaspun dengan sigap mengamankan pemicu kerusuhan.

Penampilan Band hip – hop dangdut ini dihadirkan dalam rangka untuk agenda sosialisasi KPU yang digelar di pelataran GOR Jayabhaya Kota Kediri, yang dikabarkan menelan dana hingga puluhan juta rupiah.

Dengan alasan ijin keamanan berbatas waktu hingga sekitar pukul 22:00 wib , maka acarapun berakhir pada lagu yang ke -7. Meskipun demikian,ketua KPU tetap menyatakan bahwa acara sosialisasi berjalan sesuai rencana.

Meskipun acara selesai, beberapa petugaspun kembali bekerja keras karena sejumlah anak – anak berkostum model punk belum beranjak pergi dari pelataran GOR Jayabhaya Kota Kediri.

” Kami suruh mereka untuk segera pulang ke rumah asal masing – masing”, ujar Kabid Trantibum Satpol PP, Nurkhamid.*hernowo