Home Kriminal Spesialis Pencuri Hypermart Tertangkap Di Kota kediri

Spesialis Pencuri Hypermart Tertangkap Di Kota kediri

370
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com Pemuda (32) asal Kebayoran Lama Jakarta dibekuk di Kota Kediri karena melakukan tindak pidana pencurian di Hypermart Kota Kediri, Jumat ( 17/11/2017 ) malam.

Diketahui bahwa pemuda ( 32 ) tersebut bernama Agung Prabowo , yang berdomisili di Jln tanah baru ,Grogol utara , Kebayoran lama Jakarta. Agung Prabowo diduga merupakan spesialis pencuri di pertokoan Hypermart.

Berdasarkan pengakuannya sendiri, bahwa dia dan istrinya selama seminggu ini sudah membobol berbagai konter di Hypermart.

Masih menurut pengakuannya, di Hypermat Batu dia mencuri laptop dan di Malang dia mencuri telphone genggam dan laptop, di Surabaya juga mengembat Handphone dan laptop ,dan di Semarang dia menggondol tiga buah Handphone merk Samsung.

Saat pelaku melakukan aksinya di pertokoan Hypermart di kota kediri dapat dipergoki petugas security yang sudah memonitor dari kamera pengawas.

” kami sempat rebutan barang bukti dengan istri pelaku. Bahkan perut saya sampai diremas padahal saya dalam kondisi hamil “, kata petugas security.

Kini mereka dibawa ke mapolsekta Kediri guna diperiksa dan harus menjalani proses hukum. Turut diamankan pula barang bukti saat mencuri di Hypermart Kota Kediri berupa baju , sepatu anak – anak senilai Rp. 200.000,- dan sepeda motor vixion warna putih nopol B 3217 BYQ.*hernowo