Home Ragam Anak Salah Satu Anggota Legislatif Kediri Terciduk

Anak Salah Satu Anggota Legislatif Kediri Terciduk

649
0
SHARE

Kediri, harianumumsinarpagi.com– Siswa yang tergolong usia remaja merupakan usia labil dan mudah sekali terjerumus dalam kenakalan remaja serta perbuatan yang melanggar norma – norma kesusilaan, salah satunya yang diduga dilakukan oleh HA ( 17 ) , pria, HR ( 16 ) , wanita, AH ( 17), pria , dan Y ( 17 ), wanita.

Semua yang kejaring operasi rutin petugas penegak perda kota Kediri tersebut berasal dari salah satu sekolah setingkat SMA di Kota Kediri, saat itu mereka kedapatan berduaan di salah satu kamar rumah kos Nirwana 2 yang berada di Kelurahan Bangsal Kota Kediri, Rabu ( 15/11/2017 ) malam.

Semua anak – anak yang berstatus pelajar tersebut kemudian digelandang ke mako Satpol PP Kota kediri guna dilakukan pendataan , pembinaan edukatif kemudian orang tua masing – masing anak dipanggil untuk datang ke kantor Satpol PP Kota Kediri. Dalam pengamatan wartawan media ini, mereka tertunduk malu ketika kedatangan awak media dan ada yang berusaha menghindari jepretan kamera para kuli tinta saat mengambil gambarnya.

” Kegiatan ini merupakan giat cipta kondisi kondusif , dan pencegahan digunakannya rumah kos untuk tindakan asusila atau mesum “, kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid kepada awak media di Kantornya.

Masih menurut Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri yang low profile tersebut, bahwa mereka yang terjaring saat itu masih berstatus pelajar salah satu sekolah setingkat SMA di Kota Kediri dan yang perempuan ada anak anggota DPRD /Legislatif di wilayah Kediri.

” Mereka mengaku sudah berhubungan intim, yang satu pasang satu kali , yang satunya lagi sudah dua kali “, jelas Nurkhamid.

” Selain penghuni kos yang menyalahgunakan untuk berbuat asusila, juga akan memberikan sanksi pada pemilik kos. Pemilik kos akan diperiksa perijinannya, bila tidak memiliki ijin atau melakukan pembiaran digunakannya kamar kos untuk berbuat asusila maka sanksi terberatnya adalah penyegelan rumah kos tersebut”, pungkasnya. ( hernowo )