Home Kriminal Pelajar Diduga Berbuat Asusila Di Salah Satu Rumah Kos Kelurahan Bangsa Kota...

Pelajar Diduga Berbuat Asusila Di Salah Satu Rumah Kos Kelurahan Bangsa Kota Kediri Diciduk

1205
0
SHARE
Tampak Pelajar Digelandang Petugas Keluar Dari Rumah Kos.(poto/henowo)

Kediri, harianumumsinarpagi.com– Remaja yang menjadi harapan orang tua secara khusus dan harapan Bangsa secara umum sebagai generus penerus haruslah belajar bagaimana menjadi remaja yang baik dan beradab, namun bilamana suatu tindakan perbuatan yang melanggar norma – norma kesusilaan maka hal itu tidaklah pantas dilakukan oleh remaja usia , apalagi masih berstatus sebagai pelajar. Perbuatan yang diduga melanggar norma kesusilaan/ asusila terjadi di salah satu rumah kos di kelurahan Bangsal Kota Kediri , selasa ( 14/11/2017 ).

Sudah bukan kali pertama, rumah kos di sekitar wilayah kota kediri ketangkap basah disalah gunakan untuk hal – hal yang mengarah pada asusila , dan hal itu patut menjadi perhatian bersama, termasuk peran serta orang tua dalam mengawasi putra – putrinya, dan kali ini terjadi di rumah kos yang berada di wilayah kelurahan Bangsal Rt. O2 / rw. 02 gang makam Kota Kediri , adapun yang ketangkap basah diduga asusila adalah pelajar putri RSKF ( 16 ) alamat desa maduretno , dusun Slambur kidul Kecamatan Papar Kabupaten Kediri , pelajar putra FBA (16 ) alamat desa wonokerto mbogo, Kecamatan plemahan Kabupaten Kediri , perempuan NP ( 18) alamat desa banjarejo , dusun besuk Kecamatan Gurah , Kabupaten Kediri.

Berdasarkan data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com , mereka mengaku sudah berhubungan layaknya suami istri lebih dari satu kali.

” Mereka semua yang terjaring razia dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dibina. Mereka mengaku sudah berhubungan intim hampir 5 kali ” kata Kabis Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid, selasa ( 14/11/2017 ) , sore hari di kantornya. *hernowo