Home Pantura Asyik Bermesraan Digelandang Satpol PP Kota Kediri

Asyik Bermesraan Digelandang Satpol PP Kota Kediri

690
0
SHARE
Petugas Satpol PP Kota saat Memberikan Pembinaan Dimako Satpol PP Kota Kediri. (Poto/hernowo)

Kediri, harianumumsinarpagi.com- Sudah bukan kali pertama petugas Satpol PP mendapati pasangan dimabuk cinta dalam pengaruh nafsu dalam sebuah warung , kali ini sepasang muda – mudi harus digelandang petugas Satpol pp karena tertangkap basah berbuat asusila di salah satu warung Lebak tumbang kawasan wisata gunung klotok kelurahan pojok kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Didapati resleting keduanya terbuka saat didatangi Satpol pp dalam giat patroli rutin di kawasan tersebut, tak banyak bicara mereka digelandang ke kantor Mako Satpol pp kota kediri guna kepentingan pendataan dan pembinaan lebih lanjut yang sebelumnya akan diserahkan pada pihak keluarga masing- masing.

Mereka yang terjaring dalam operasi patroli rutin tersebut antara lain DP , alamat dusun Kasihan desa Manyaran RT.02/RW. 01, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri berpasangan dengan SM, alamat jalan Masjid Al-Huda Kuwak – Kelurahan Ngadirejo.

Selain itu didapati juga satu pasangan yang beda status bukan Suami istri, yakni HS , alamat jalan Bunga Gang 8 RT.026/ RW.004, Kelurahan Ngampel , Kecamatan Mojoroto Kota Kediri , berpasangan dengan APS , alamat dusun Balong Jambe RT.01/RW.015, desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

” Patroli rutin ini merupakan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman Masyarakat guna terciptanya Cipta Kondisi yang kondusif “, ujar Kabid trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid , Sabtu ( 11 / 11 / 2017 ).

Terkait giat operasi rutin yang dilakukan oleh petugas Satpol PP Kota Kediri yang sering mendapatkan tindakan asusila yang dilakukan oleh para remaja tanggung di berbagai wilayah kota Kediri pada umumnya , dan wilayah kecamatan Mojoroto Kota Kediri pada khususnya selama ini , Kasi Trantib Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Abdul Rahman, S.H, MSi, memberikan apresiasi positif dan memberikan komentar , ” Kami kasi trantib. Selaku pembina keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan mojoroto. Kegiatan yang dilakukan oleh instansi satpol pp sebagai penegakan aturan ( perda ) turut mengapresiasi yang bagus atas semua tindakan yang ditegakkan agar masyarakat mematuhinya peraturan. Kami terus berkoordinasi dengan satpol pp juga jajaran muspika bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya kecamatan mojoroto umumnya wilayah kota kediri . Sukses untuk satpol pp kota kediri “.*hernowo