Home Jabodetabek Ahmad Syaikhu Membuka Porseni Ke-2 PGRI Kota Bekasi

Ahmad Syaikhu Membuka Porseni Ke-2 PGRI Kota Bekasi

511
0
SHARE

Bekasi, harianumumsinarpagi.com– Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu selaku Dewan Pembina PGRI Kota Bekasi secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017,Selasa (07/11/2017).

Acara pembukaan Porseni ini turut hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi, Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi, para pengurus PGRI Kota Bekasi, para Atlet Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi serta para tamu undangan lainnya.

“Poreseni yang terselenggarakan sampai dengan tanggal 09 November 2017 ini telah diikuti peserta sebanyak 1100 orang yang terdiri dari 750 orang Atlet Cabang Olahraga serta 350 orang Atlet Cabang Seni,” ucap Ketua Panitia Porseni PGRI Tingkat Kota Bekasi, (07/11/2017)

Lanjut, dalam sambutan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa dirinya merasa bangga kepada Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017, karena acara ini ternyata diminati dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi ditambah 1 cabang khusus IGTK Kota Bekasi.

Ia juga berpesan kepada para guru bahwa sebagai pengajar harus memiliki daya seni yang kuat. Guru adalah profesi mengajar yang harus dekat dengan anak muridnya. Dan melalui kegiatan ini pu  diharapkan dapat memberi motivasi kepada para guru untuk terus menggali potensi yang dimiliki anak muridnya.

Selain sebagai ajang kompetisi untuk meningkatkan potensi, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu memberi motivasi dihadapan para peserta agar kedepan semakin bersatu mewujudkan masa depan yang lebih baik lagi.*eka/samuel