Home Nasional Pembangunan Proyek Tol Pasuruan Probolinggo Telan Korban.

Pembangunan Proyek Tol Pasuruan Probolinggo Telan Korban.

689
0
SHARE

Pasuruan- harianumumsinarpagi.com– Umur manusia memang tiada yang tahu , salah satunya melalui kecelakaan kerja ataupun kecelakaan berkendarapun juga bisa terjadi.

Kali ini maut menjemput satu orang pekerja yang diketahui akibat ambruknya girder pembangunan jembatan flyover tol Pasuruan – Probolinggo,jatuhnya korban jiwa tersebut akibat tertimpa ambrukan.

Selain mengakibatkan korban menemui ajal, peristiwa itu juga menimbulkan satu korban patah tulang, yang diketahui semua korban merupakan pekerja proyek.

“Satu orang meninggal dan satu orang patah tulang punggung. Begitu dapat laporan kami langsung datang ke sini,” ujar Kapolsek Grati AKP Suyitno kepada awak media di lokasi, Minggu (29/10/2017).

Saat ini Kapolsek Grati, masih menyelidiki peristiwa ini termasuk mencari tahu identitas korban. “Identitas korban belum kami ketahui. Tim dari polres akan turun untuk melakukan penyelidikan juga,” tegasnya.

Selain membawa korban nyawa manusia , data sementara akibat ambruknya Girder pembangunan flyover proyek tol Pasuruan-Probolinggo di Desa Cukurgondang Kecamatan Grati, juga menimpa 4 kendaraan.

Berdasarkan data yang dihimpun harianumumsinarpagi.com , empat kendaraan yang tertimpa ambrukan girder adalah sebuah truk kontainer, pick up, dan dua motor.*hernowo