Home Jabodetabek Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Cikarang

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Cikarang

389
0
SHARE

Cikarang Pusat,harianumumsinarpagi.com- Pengadilan Agama Cikarang kelas 1b kini memiliki Ketua yang baru. Hal itu resmi dilaksanakan setelah dilangsungkannya acara Lepas Sambut antara pejabat lama Drs. H. Nemin Aminuddin,SH, M.H kepada pejabat baru Dr. H. Acep Saifuddin, SH, M.H yang berlangsung di Aula Swatantra Wibawa Mukti pada Jumat 6 Oktober 2017.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH, Unsur Muspida, Ketua Pengadilan Agama Karawang dan jajarannya.

Wakil Bupati Bekasi pada sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat lama yang telah melaksanakan amanahnya dengan baik dan selamat mengemban tugas di tempat yang baru, tak lupa juga beliau sampaikan kepada pejabat yang baru ucapan selamat menjalankan tugas dan harapannya dapat bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Bekasi, pungkas beliau. Terakhir beliau juga sampaikan bahwa omentum pisah sambut ini di harapkan dapat memberikan semangat dan tekad bahwa kita harus siap mewujudkan amanah.

Dalam acara tersebut Drs. H. Nemin Aminuddin, SH, M.H. selaku pejabat lama menyampaikan kata permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi dan juga jajaran Pengadilan Agama Cikarang yang telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan amanah selama beliau bertugas, beliaupun menyampaikan selamat datang kepada Dr. H. Acep Saefuddin , SH, M.H yang akan melanjutkan tugas semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Begitupun Dr. H. Acep Saefuddin, SH, M.H selaku pejabat baru Ketua Pengadilan Agama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung beliau dalam mengemban amanah ini. Beliau berharap agar semua pihak bisa bersinergi dan menjadikan Kabupaten Bekasi semakin bersinar.

Sebagai penutup acara, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari paea tamu undangan. Dimulai dari Wakil Bupati Bekasi, Unsur Muspida Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainnya.*Samuel